the title is post

sebenarnya sudah sejak dari lama aku menginginkannya
hanya saja keinginan yang tidak kuat
atau keinginan yang keinginan belaka
atau masa itu mungkin telah berlalu

aku senang menerimanya
tapi, entah mengapa aku memang tidak bisa sesenang itu
aku pernah sesenang itu saat pagelaranku selesai
meski hanya sesaat hingga aku menyadari telah menghilangkan pekerjaan orang
namun, memang itu yang terbaik untuk masa depan

apa yang kuterima adalah surat
aku ingin bertegur sapa lewat surat
sensasi menunggu dan menebak-nebak apa yang ada di dalamnya

sebenarnya sudah agak lama ia datang
dari temanku yang sedang berpetualang di luar sana
kertas dari Turki melalui Pak Pos dari Jerman
that's cool, isn't it?


Thanks, Princess
you always be the real one

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer