JO(urn[al]e)Y

sesungguhnya di luar bayangan ketika mendapatkan buku ini
buku yang membantuku menemukan ide-ide selama tugas akhir

 Journ(al)ey

sore itu mendung dan hujan nampaknya akan awet
aku bertemu dengan mbak cice, creator di balik Journ(al)ey
sebelumnya aku memesan buku ini untuk membantuku mencatat perkembangan
karena aku bukan pencatat yang baik
bahkan selama kuliah, tidak lebih dari 30 sks yang aku catat

namun begitu mbak cice mengeluarkan buku ini saat itu, aku pun tercengang
muncul pertanyaan dalam diriku
'kok seperti ini ya?'
buku itu ukuran tanggung berwarna merah darah dan polos
'apa benar buku ini mampu membuatku mencatat?'

tapi aku adalah orang yang percaya keajaiban Yang Mahakuasa
Mahainsinyur yang menjawab doa melalui sesama kita
bukan yang kita inginkan, tapi yang kita perlukan

buku ini memang polos dan buku ini memang harus diisi
mungkin mbak cice sangat tahu karakterku atau tidak sengaja tahu, haha
maka bertambahlah wajah dari buku merah itu
dengan coretan-coretan kecil yang selalu muncul dari tanganku





Journ(al)ey memang luar biasa
dia takkan membiarkanmu sendirian di perjalanan
dan membuat kita meninggalkan prasasti untuk menjadi pelajaran
because, by journal, we can share the joy of the journey
thanks
:)

Comments

nugrahinggil said…
Yang penting hati tetap di rumah ~ :)

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer