a letter

I don't have a map to go to your heart yet
terasa aku tidak begitu peduli dan menjaga jarak denganmu
I've thought I won't need that
karena sebagai teman, aku merasa lebih mudah mengungkapkan ide-ide yang menyenangkanmu
because to get in your heart, I only need to feel
dan mengetahui dirimu tersenyum dan tertawa itu aku suka
this feeling, that's not logic, doesn't need to think about
seperti inilah bagian diriku yang aku suka
so let it flows
a person like I am is barely none in the world, an e(art)h scientist
sayangnya perasaan suka kepada seseorang ini dimiliki oleh diriku yang pemalu
to be honest, it is hard for me
dan jika aku menyukaimu, aku akan berakhir sebagai orang yang menggemarimu saja
because I become more logic person since I do math a lot
sungguh aku juga lebih suka bisa berada di dekatmu sebagai aku yang aku sukai
and sometimes I forget to be an imaginative person 
begitulah mengapa aku mencoba tidak menyukaimu karena aku menyukaimu
because to get to your heart,
biarlah perasaan ini kecil tapi bertahan lama
I have to imagine and I need magic
*aku bodoh ya?*

I'll fall in love in someone who will make me still me

Comments

happysoul said…
wah tulisan bertinta putihnya luar biasa, semoga mba yang dimaksud menemukan kodenya ya mas.
nugrahinggil said…
luar biasa ya ~ haha
unfortunately, better to make a riddle riddle
*aku masukin spam 'clue' darimu dlm 48 jam* :)
happysoul said…
*aku masukin spam 'clue' darimu dlm 48 jam
aku ga mudeng mas hehe mksdnya gmn?
nugrahinggil said…
*komentarmu mengandung 'clue', tadinya mau aku pindahin ke spam.
tapi sepertinya tidak perlu, let it be.
omong-omong, aku sangat tahu mengapa kamu bisa langsung membacanya ;)

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer