-- d o n o r --

pengalaman pertama


Friday, November 9th, 2012

today is my first time donating my blood
funny is it?

pada awalnya jauh dari kata donor darah
saat itu aku ingin cek mata sebenarnya
aku hanya ingin tahu seberapa normalkah mataku
coba ada tingkatan normal, haha

menemani dua adik di pstk, galuh dan eka, ke ganesha optical
mereka memang sedang bermasalah dengan matanya
tapi aku ...
sangat normal rasanya
hanya penasaran yang mendorongku untuk ikut

tentu saja * orang di setengah kilo di sana saja aku bisa mengenali * bahkan aku bisa berjalan tanpa tersandung di ruang gelap * dan aku juga mengenal ratusan nama warna * sungguh nikmat yang harus dimanfaatkan untuk kebaikan * aku ingin menceriakan bumi ini

dan hasilnya tentu masih normal
dan seperti menjadi calon pelanggan yang menyebalkan

sepulang dari itulah peristiwa ini terjadi
saat itu di selasar salman, dekat dengan tempat kami memeriksa mata
sedang diadakan donor darah
niat hati hanya ingin menimbang berat badan
dan atau memeriksa golongan darah
meski belum pernah, aku tahu jika aku seorang 0 sejati
karena kedua orang tuaku 0

ternyata
timbanganku cukup untuk donor
setelah sekian lama tubuh ini melayang
akhirnya berat badan naik hingga lima kilo
maka terjadilah penyumbangan darah itu

I am like such kind of funny
sejak dulu menghindar dan punya alasan berat badan
sekarang tiba-tiba alasan itu hilang
meskipun memang tidak menakutkan bagiku

aku senang bisa berbagi
semoga berguna suatu saat nanti

hati-hati lho yang dapet darahku
ntar ketularan penyakit pinter dan ganteng kronis
*kidding :)*

sharing and caring are my happiest thing I can do

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer