berbenah

aku baru tersadar memang beberapa saat yang lalu
walau sudah merasakannya sewaktu pacaran kemarin
bahwa orang yang menganggap aku cakep
cool atau keren
hebat
atau apapunlah

jika dia laki-laki
dia susah untuk menjadi sahabat terdekatku
jika dia perempuan
dia bukan orang yang aku ingin menjadi jodohku


orang yang melihatku
aku yang terlihat kekanak-kanakan
atau terkadang disebut gemulai
atau pelawak
atau orang yang tidak memiliki sisi ganteng sama sekali
itulah yang aku cari selama ini

saat ini aku mempunyai orang-orang yang bisa memunculkan sifatku itu
dan membiarkannya bebas berekspresi
yang aku tahu
selama ini
orang-orang itulah yang selalu dekat denganku
seperti apapun keadaanku


seorang laki-laki biasa memikirkan hal lebih jauh dari sang perempuan
meski saat itu mereka sedang satu pemikiran
belum tentu yang dikerjakan satu tindakan
karena perempuan biasa melakukan hal yang mereka ingin
dan laki-laki biasa melakukan hal yang mereka harus
itu berbeda terkadang
karena apa yang harus dilakukan 
tidak selalu sama dengan mengabulkan keinginan


13 september 2012
bukan hari yang lama kan?
itu hari istimewa
dan aku akan membuatnya istimewa


bukannya aku tidak
tapi luka lama ini belum sepenuhnya kering
justru luka baru itu yang tidak masalah bagiku

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Nugrahinggil Subasita