Ganesha Membatik :)

mungkin kesibukan saya memang tidak perlu
akan tetapi di sela-sela kesibukan saya
saya ingin mempublikasikan acara dari unit saya
'Perkumpulan Seni Tari dan Karawitan Jawa'
yaitu
Ganesha Membatik


kemarin saya ikuti pre-event Ganesha Membatik
yaitu berupa pelatihan para trainer batik yang notabene anggota baru PSTK

kali ini media batik yang disediakan ada yang baru
yaitu kaos atau T-shirt

agak sulit memang
karena malam atau warna sesekali menempel hingga bagian belakang

batik saya kali ini mengisahkan acara selanjutnya
yaitu 
Pagelaran Reyog

berkisah tentang asal mula terbentuknya Reyog
dia berupa kepala singa berbadan merak
oleh karena itu
batik saya kali ini adalah
singa dan merak



Gambar hasil karya batik saya
yang akan kalian temui
ketika saya berjalan di koridor-koridor institut teknologi bandung
setiap hari Rabu (minggu ganjil) dan Senin, Kamis (minggu genap)
:))


*maaf, bagi pembaca Ramayana*
*jadwal postingan cerita saya ubah menjadi setiap*

MINGGU
KAMIS

*pukul 21.00*
*saya sedang coba bagi-bagi waktu*
*maaf ya*
:)



Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer