I am Busy

sibuk
itu kata yang tepat untuk menggambarkanku
paling tidak menurutku

rasanya setiap saat ada partikel-partikel pemikiran yang berlalu-lalang di pikiranku
aku senang akan itu
rasanya bergairah jika harus melakukannya
bahkan saat tidur

jarang sekali aku tidur efektif
biasanya aku mengakumulasikannya
atau terkadang aku sekedar menyicilnya

saat kelas dua sekolah menengah atas
ibuku membelikanku dan saudara-saudaraku sebuah drawing book
ibu tahu tangan kami tak pernah berhenti
dengan segera buku itu pun ludes olehku

saat itu aku sedang patah hati mungkin
atau aku sedang mulai jatuh cinta lagi
aku tak tahu
namanya juga anak-anak

yang pasti saat itu sangat produktif
sentuhan pertamaku berjudul
i'm busy

ya, aku memang sibuk
dan gambar dan tulisan di dalamnya menggambarkan kisahnya
sejauh ini aku memiliki 9 buku
dan semua diawali dengan gambar yang menggambarkan diriku
aku sibuk
meski kau tak melihatku demikian

#book of one - Luna Kelam
luna itu wanita, kelam itu cahayanya yang lembut

#book of two - 2nd
buku kedua (3 SMA semester 1)

#book of three
nama, hargailah namamu, jagalah namamu

#book of four - seKawan
041008

#book of five
terinspirasi dari ketuaku yang membantuku memasang poster di pagi hari

#4.5 book - secret
buku ini bukan ada padaku, tapi lembar pertamanya adalah I am busy

#book of Prambanan
catatan seorang sutradara

#6.5 book
mimpi yang takkan terjadi

#book of 40th
panggung itu milikku

#book of wave
kamar seorang pekerja tugas akhir :)

meski sebenarnya aku sibuk dan mungkin tidak jelas
aku selalu mengatakan
'santai'
karena aku juga menikmatinya

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer