O

kata orang sih karena golongan darahku 0
aku punya kebiasaan yang membuat sport jantung sendiri ketika harus mengikuti sesuatu yang terjadwal
seperti ujian di tempat antah berantah, jadwal transportasi, dkk
karena biasanya, I am the last man attending, kadang-kadang malah terlambat
haha

hal inilah yang sering membuatku berlari untuk menepati sisa waktu yang aku miliki
aku sering mengukur waktu tempuh perjalanan suatu rutinitas
tidak hanya itu, aku juga sering mengukur pola pikir orang, harapan, kemampuan, emosi .... haha
*sesekali yang tidak lazim yang kita ukur*

tanpa disadari aku sering memanfaatkan waktu reach up to the limit
hal ini membuatku bisa memperlebar waktu santaiku untuk yang lain
jadi kepada yang lain aku sering marah jika tidak tepat waktu
meski terkadang hanya ingin memanfaatkan waktu santaiku untuk yang lain, berimajinasi misalnya :)




Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer