rahasia

rahasiaku adalah harta karunku
tak mudah mendapatkannya
karena kau harus mendapatkan kepercayaanku
dan parahnya aku tak mudah percaya
tak bisa 100% aku percaya
apalagi kalau bukan mataku yang melihatnya
telingaku yang mendengarnya
kulitku yang merasakannya
hidungku yang membauinya
maka mulutku pun ragu mengatakannya
*dasar bodoh
aku selalu curiga kepada orang lain
mungkin karena itu sangat berharga bagiku
mungkin karena aku suka dengan detektif-detektif dalam komikku
mungkin karena menjadi raja bajak laut adalah cita-citaku <-- aku tidak main-main ini
mana ada orang yang tenang jika begitu
dan mungkin itu termasuk aku
haha
*pintar deh, kamu #memuji diri sendiri <-- bentuk berdoa yang paling ampuh //bukan sombong lho :p

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer