f.u.n.n.y

8th Day of 30 Days Challenge
Funny Conversation

Aku tidak ingat mempunyai pembicaraan yang lucu untuk kubagi. Biasanya aku lupa hal-hal yang menyenangkan karena terlalu banyak dan sering terjadi mungkin. Lagipula, aku jarang tertawa karena oleh ceritanya, tapi tingkah laku yang menceritakannya. Dan di rumah, yang suka bercerita lucu itu Masku dan Mas Wahyu. Tapi aku lupa, terlalu banyak.
Bagaimana jika aku pass di tantangan ini? How?

Begini saja, aku ingat sebuah pembicaraan di acara TV kemarin. Kira-kira begini,

A : Ini gambar siapa? (cerita tentang mantan, mantan apapun lho)
B : Mantan presiden kita, BJ Habibie.
A : Iya, benar. Ini adalah presiden paling seksi yang pernah kita punyai.
Kita yang nonton : ....?
B dkk                 : *mulai tertawa*
A : Iya, kan. Pak Habibie. (read: Paha bibi)

Baru setelah itu kita tertawa. Ternyata untuk tertawa juga butuh kecerdasan.



Silakan menikmati juga chapter terlucu (menurutku) dari komik Yotsuba :
diambil dari http://www.mangareader.net/132-6708-25/yotsubato/chapter-26.html
Dan video buatan Mas ku dan Mas Wahyu, dkk :




find the others in :

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer