Places

12th day of 30 Days Challenge
5 Favorite Places

Tantangan berikutnya adalah menuliskan tempat-tempat favorit. Tempat favorit selalu memberi makna tertentu bagi kita. Bisa kenangan, bisa pemandangan indah, bisa kesenangan, bisa tempat berkumpul, dan banyak lagi. Sebenarnya susah juga memilih 5 saja,menurutku. Karena banyak sekali tempat yang seperti itu. Bahkan mungkin semua tempat seperti itu. Namun, berikut adalah tempat-tempat favoritku.

Balkon Asrama. Mengapa? Karena aku bisa melihat banyak orang yang berkegiatan di bawah sana. Dan juga mengamati benda-benda di angkasa berkeliaran menyenangkan diri. Perusak pemandangan yang menjadi pemandangan, skyscraper butik dago. (mungkin tidak terlalu tinggi jika dibanding gedung tinggi di ibukota, apalagi negara maju lain). 

Selain balkon asrama, ada satu tempat yang menjadi favorit sebenarnya, tapi tanpa foto, yaitu kursi kuliah paling belakang. Aku hampir selalu duduk di bagian belakang di kelas. Mengapa? Alasan yang sama, yaitu aku dapat memperhatikan orang-orang di kelas. Bagaimana orang telat masuk dengan cepat agar tidak ketahuan. Bagaimana tingkah seseorang yang sedang enchanted ke teman sekelas. Bagaimana seseorang tertidur di tengah kuliah. Itulah yang menarik dari kuliah. Isi kuliah? Kita bisa pelajari sambil jalan.
Karena semua terlalu menarik untuk tidak diperhatikan.

Balkon Asrama Perhimak. Photo : Me

Book Store. I just love to go there, no reason. Imagination, Books, and Colorful.
A little girl is choosing book. Photo : Me

Masjid Salman. Tempat yang satu ini adalah tempat yang menenangkan. Bersama banyak orang merubuhkan tubuh kita, bersimpuh kepadaNya. Tapi ada yang menyenangkan dari masjid yang satu ini adalah suasananya yang hampir tidak pernah sepi. Tempat curhat terbaik dimana kita mengobrol denganNya dan serasa memberi nasihat kepada diri sendiri saja sebenarnya. Jadi, dengan berada di sini membuktikan bahwa semua masalah pada dasarnya ada solusinya.
Masjid Salman ITB. Photo : Rizapn

Padang rumput kompleks Dago Asri. Terutama akhir-akhir ini, ketika aku melewatinya. In the morning, tons of dragonflies fly there, and at the night, tons of fireflies glow there. Sejak aku pindah ke kontrakan baru setahun yang lalu dan jam kerja yang mendukung. Suasana ini selalu aku nantikan.
padang rumput kompleks dago asri. Photo : Me

 The Ocean. The most favorite place and I'll always love it. I'll be the one knows you best. Wait me up!
the ocean. Photo : Hamdi Eko P
But, to be honest, the favorite place is should be in your heart. #eaaa
No, it was kidding, that's should be home, the place where your heart is.

find the others in :

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer