(maybe) he is me

1st Day of 30 Days Challenge
Things about me

that's hard. do you think I've known about my self?
Aku hampir tidak tahu aku seperti apakah yang aku. Beberapa akan aku coba bagikan kepada kalian semua, hal-hal yang menarik dan mungkin tidak sama sekali. Namun, dari semua itu yang paling penting dari hal ini adalah sampai seberapa luas kamu mengenal dirimu untuk mengembangkannya sehingga bermanfaat bagimu dan yang lainnya.

Indiana Jones
I am an Indiana Jones trapped in his imagination.
Kalimat ini lah yang sering aku gunakan untuk menggambarkan diriku (menurutku). Indiana Jones adalah tokoh fiktif yang aku suka karakternya. Berharap suatu saat nanti bisa seperti dia, menjadi seorang pengajar dan petualang. Belakangan aku sering berkeliling dunia, meski hanya lewat dunia maya. Belanda, Amerika Serikat, Inggris, Afrika Selatan, dan hampir seluruh dunia, melalui google street view. Orang-orang yang pernah di sana menyuruhku untuk tidak usah sok tahu, mungkin mereka benar, dan mungkin juga aku memang tahu.

Iseng
berbuat iseng itu hampir seperti bernapas bagiku. You think everything will gonna be run normally? No, it won't. haha *evilsmirk*
Sometimes you'll be amazed, and most of it, you'll be annoyed, but i bet that you won't regret (about what I did) someday. (aku harap sih begitu).

Suka berjalan
kegiatan iseng yang seperti ini biasa aku lakukan jika suntuk atau kurang kerjaan, terkadang malah karena banyak kerjaan sih. berjalan 5-10 km itu hal yang cukup biasa untukku. padahal di bandung cukup banyak angkot, tetap saja terkadang aku lebih memilih berjalan. iseng saja.

Selalu terlihat bahagia
Di beberapa kelompokku, aku akan terlihat begitu. Tidak punya masalah dan beban hidup. (hampir selalu) Tertawa sekalipun ketika kecelakaan datang kepadaku.
Namun, di kelompok lain yang masih agak asing bagiku, aku akan terlihat lebih diam dan mengamati. haha.

Bosan bahagia
Oleh sebab itulah terkadang aku merasa bosan bahagia. Ini hal yang cukup aneh untuk didengar, tapi seperti itulah. Selalu bahagia juga bisa membosankan. Jangan berpikir bahwa kehidupan susah saja yang bisa membosankan. Hmm, mungkin jawabannya ada pada film : Spongebob squarepants: Episode of Squidville.
Happiness doesn't mean to feel happy, but when you still feel a feeling. It's okay to being sad sometimes, and happy in another times.

Ekspresif
selalu menghayati keadaan. Mungkin aku seorang aktor, ya kita semua aktor. Aktor kehidupan. Jadi manfaatkan peran ini dengan keren, karena kitalah pemeran utamanya.

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh
semua hal yang ingin memecah belah sebuah kelompok aku sangat tidak suka. 
Ada artikel yang mengatakan bahwa orang Indonesia masih tinggal di hutan, dan artikel itu menyangkalnya. Padahal penulisnya orang negeri ini, mengapa dia tidak tahu masih ada saudara satu tanah air ini yang masih seperti tinggal di rimba. Aku pernah lihat di televisi. Mereka kan juga penduduk Indonesia.
Juga musim barat dan musim timur, musim kemarau dan musim penghujan. Pastikan untuk berkeliling negeri ini untuk mengatakan kapan terjadinya. Karena musim apa yang terjadi di daerahmu, tidak pasti sama dengan yang terjadi di bagian lain negeri ini. 
Jangan terlalu menutup diri dan belajarlah lebih banyak lagi.

Barang bekas
Almost all of stuff I have are scraps. Aku pernah beli barang baru beberapa, tapi itu tidak bertahan lama. Justru barang-barang bekas orang lah yang tahan lama kupakai. Jadi jika kalian ingin memberiku sesuatu, berilah sesuatu yang kalian sudah tidak gunakan saja. Aku akan merawatnya lebih baik (mungkin).

Suka ngupil
kegiatan mencari harta karun itu sangat menyenangkan dan membuat penasaran. semoga tidak menurun ya. haha

Aneh
kesimpulannya aku aneh dan cukup senang mendapat julukan itu. Bahkan aku mendapat predikat orang teraneh oleh unit kesenian budaya yang aku cintai di itb, pstk beberapa waktu lalu. Terima kasih telah menyadarkanku. I am used to be that.

pin untuk yang teraneh

Ya, begitu saja. Aku kan begini begitu dan yang lain-lain saja. Tidak aneh-aneh, selain aneh. haha.

lihat yang lain di :
rudyoneko.blogspot.com
thefirnandas.blogspot.com
tiarait.wordpress.com
menjelang-tampan.blogspot.com



Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer