Taman Ria

Andai kalian tahu
bahwa sebuah kesenangan ataupun kenangan mudah dibuat ketika kita tulus menjalaninya

hari ini aku bermain ke pasar malam itb, hanya saja memang tidak di itb juga sih tempatnya
dekat dengan itb, yaitu di bawah jembatan pasopati

rasanya kembali menjadi anak kecil
serasa dahulu SD diajak ayah bermain ka pasar malam di dekat rumah
ketika mas seto dan mbak menik naik wahana 'ombak' yang aku pasti tidak berani
ya, aku takut ketinggian dan kedalaman *adalah sial masuk oseanografi sebenarnya, haha

tapi malam ini, aku bersama wisnu, wakhid, rizky, dan diana
tiba-tiba ke sana saja untuk sekedar bermain di hari terakhir  pasar malam itb
dan aku diajak naik wahana 'ombak' ini

salah memang menantang mereka untuk uji nyali naik wahana itu
tapi akhirnya, aku naik di dekat rizky, semantara wisnu dan diana (wakhid sedang entah dimana)
tentu saja hasilnya bisa di tebak
dengan konyolnya aku duduk bersimpuh ketakutan
pegangan dengan kuat dan membuat tertawa orang-orang yang seharusnya menjerit ketakutan

yah, mana bisa akting keren kalau sedang seperti ini, pikirku
dan memang kita tidak perlu keren untuk membuat orang lain senang menurutku
yang penting kalian senang, begitu pun denganku

malam ini adalah kenangan yang menarik
dan aku senang


bersama wisnu, diana, wakhid, dan rizky di pasar malam itb

suatu saat nanti, pasti ada orang yang bisa membuatku nyaman
dan senang walau aku seperti ini (tidak keren atau apapunlah)
karena hanya di tempat yang nyaman aku bisa berbuat seperti itu
seperti ketika bersama kalian
thanks

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer