Mission Impossible

Andai kalian tahu
menyelesaikan Proposal Tugas Akhir kurang dari dua minggu dengan metode yang para dosen jurusannya saja masih ngawang itu hampir tidak mungkin, tapi tidak denganku

akhirnya setelah sekian lama, aku menonton lagi
dengan Mas Ali, Mas Fuad, Mas Arif,dan Purbo (sang ketua asrama)
kita menonton film mission impossible 4 *kalo ga salah, ahaha

seperti sebelumnya Ethan Hunt harus menghadapi misi yang hampir tidak mungkin
tapi akhirnya berhasil juga
yah, kalau tidak berhasil filmnya gagal rilis juga sih, ahaha

seperti menulis kejadian menarik hari ini
aku baru bisa menulis biasanya ketika jam 10 malam
aku juga ingin menggambarkannya
dan berusaha mempublikasikannya sebelum jam 12 malam

menurutku selama kita di dunia ini
 justru tak ada yang tidak mungkin
karena ketika kita yakin Yang Mahakuasa ada
kun! fayakun ...

film yang menarik
aku selalu merasa menjadi agen seperti mereka
memikirkan hal yang hampir tidak pernah terpikirkan oleh yang lain
menebak jalan pikiran orang
memanipulasi pemikiran orang

akting atau sandiwara
apa bedanya
aku sering melakukannya
hanya sekedar memanipulasi pemikiran orang
tapi untuk kebaikan tentunya

untung aku dididik dengan baik
jika aku kriminalnya, aku pasti orang yang berbahaya, ahaha

dari mission impossible ini aku menemukan kembali keyakinan dalam diriku
bahwa tugas akhir yang sesuai dengan keinginanku akan terwujud

aku hanya ingin melihat efek interaksi dua gelombang tsunami
dari yang berupa transmisi, refleksi, dan fisi
terhadap tinggi tsunami setelah melewati continental slope
dan aku ingin bekerja di mitigasi bencana
terutama bagian second from disaster

meski rumahku 20 km dari samudra hindia
dan ketinggiannya  hanya 11 m dari permukaan laut
menurutmu aku ingin membiarkannya begitu saja
apalagi ada ayah dan ibuku di dalamnya

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer