adzan

jika waktuku berkurang kembali
yang kedua setelah itu adalah
m e n g a j a k   d a n   s a l i n g   m e n g i n g a t k a n   b e r b u a t   b a i k

teringat masa kecilku
pertama kali aku berdiri di mimbar itu
menjelang maghrib
didahului suara kentongan dan bedhug
kusuarakan sepanjang nafasku
memanggil semua orang jauh di sekitarku
mengingatkan bahwa kita adalah hamba
mengajak kita berkewajiban sebagai hamba
mengingatkan kita tidak lama
mengajak kita bersama menuju kemenangan
mengingatkan akan arti kebersamaan dengan
mengajak berjamaah berpandu imam


sudah lama sejak kecilku
dilanjutkan dengan sedikit membaca sumber ilmu setelah itu
mengintip isi akhirat
sebelum bergantian dengan teman-temanku
berkumandang di pusat perhatian
mengajak dan saling mengingatkan kembali
dengan sebuah jeritan kecil bernama
a d z a n

dari : www.masteraseel.co.nr


Allah Mahabesar, Allah Mahabesar
Allah Mahabesar, Allah Mahabesar
Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah
Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah
Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah
Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah
Mari kita (menunaikan) sholat
Mari kita (menunaikan) sholat
Mari kita menuju kemenangan
Mari kita menuju kemenangan
Allah Mahabesar, Allah Mahabesar
Tiada tuhan selain Allah

:)

Comments

Anonymous said…
Sebuah keinginan yang indah, adzan.. :)
subasita said…
semoga bisa menginspirasi semuanya :)

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer