thank you

hidup ini terlalu singkat
untuk sekedar mengucapkan terima kasih
yang aku tahu
Dia mempunyai rencana di setiap keputusan
dan aku selalu merasakan
bahwa Dia tak pernah salah

:: tahun ini ::

berawal dengan pilihan yang sulit
dan diputuskan melalui pertengkaran dengan semua
aku hanya melakukan hal seharusnya
bukan yang kuinginkan sepenuhnya
menurut pada pemikiran
bukan emosi
aku ingin akhir yang bahagia
bukan hanya dari keadaan saat itu yang berakhir bahagia
tapi suatu saat nanti yang jarang terpikirkan oleh orang lain
:: dewi, maaf aku tidak bercerita alasanku ::
:: diana, maaf aku memanfaatkanmu dan terima kasih :: 
:: eka dan bella, maaf merepotkan dan terima kasih ::
:: mey, terima kasih :: 
:: dan pihak lain yang terlibat, maaf merepotkan dan terima kasih karena kalian memerankan peran yang benar ::

dihadiahi kisah tentang sepasang kekasih
kisah yang tidak nyata tapi bukan maya
ada tapi tak ada
cerita yang awalnya aku tak sengaja menontonnya
dan ini lah kisah yang sesungguhnya
aku ingin menjadi pemerannya
jung yong-hwa dan seo jo-hyun
atau goguma (sweet potato) couple
dalam acara we got married
:: semua orang pasti ingin punya kisah yang sama dengan mereka ::

hamzah latief
dosen yang hebat
beliau tak pernah hanya mencampuri masalah akademik anak didiknya
masalah cinta, keluarga, dll
sayang, beliau terlalu sibuk
aku menemukan gairah mengajar karenanya
aku ingin menjadi lebih hebat juga karenanya
aku tahu kehebatanku saat ini belum ada apa-apanya dari suatu saat nanti
aku bahkan belum menggunakan 10% kehebatanku
:: terima kasih teman-teman ppk ::

gerakan 30 hari menulis
it's awesome event that I run into
berawal dari news feed dari mbak cice
semua menjadi menyenangkan
serasa hidup kembali
memang semua harus berawal dari keterpaksaan
nantinya akan muncul pembelajaran
aku jadi lebih menghargai semua hal yang kulakukan
semua hal akan menjadi berharga
bukan dari nilai barang itu sebenarnya
tapi presepsi kita menghargainya
karena sebenarnya sesuatu takkan ada harganya
terkecuali kita menghargainya
:: terima kasih, write in atau 30 hari menulis ::

pstk 2008
jin-jin pstk
tak ada yang lebih dari kalian
you all is fulfilled my memory
aku tidak tahu harus berterima kasih atau minta maaf
tapi aku senang
karena aku merasa mempunyai kalian
dan aku hanya sayang kepada yang aku punya
dan aku juga merasakan sayang kepada yang merasa mempunyaiku
semoga yang terbaik untuk kalian semua
:: terima kasih ::
:: sadis, wisnu, wakhid, diana, nufa, rizky, afif, puri, satya, ve, icha, bella, ghufron, novan ::
:: agil, amril, adit, nicky, ganang, lala, mbak cice, ella, dll ::

bersama afif, puri, satya, rizky, nufa, diana, sadis, wisnu, wakhid, dan pengunjung lain di bromo
:: I'll remember you all ::



It has been so long since we have talked
I hope that things are still the same
hoping they will never change
cause what we had can't be replaced
don't let our memories fade away
keep me in your heart for always

You made me believe
that I can do almost anything
stood right by me
through the tears through everything

I'll remember you,
and baby that's forever true
you're the one that I'll always miss
never thought it would feel like this
I'll be there for you, 
no matter what you're goin' through
in my heart you'll always be, forever baby
I'll remember you

I promise you I won't forget the times we shared, the tears we cried
You'll always be the sun in my sky
It may be fate that brings us back to meet again someday
Even though we go separate ways

You made me believe
that I can do almost anything
You stood right by me
through the tears through everything

I'll remember you,
and baby that's forever true
you're the one that I'll always miss
never thought it would feel like this
I'll be there for you, 
no matter what your goin' through
in my heart you'll always be, forever baby
I'll remember you

If the day should come when you need someone
(you know that i'll follow)
I will be there
Don't ever let there
be a doubt in your mind 
'cause I'll remember you, you

I'll remember you,
and baby that's forever true
you're the one that I'll always miss
never thought it would feel like this
I'll be there for you, 
no matter what your goin' through
in my heart you'll always be, forever baby
I'll remember you

Forever baby, I'll remember you

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer