Tomorrow

Andai saja mereka tahu
Aku pernah punya mimpi yang selalu menjadi semangatku setiap saat

Sebut saja mimpi itu mimpi kedua
aku hampir belum pernah menceritakannya kepada siapapun
mimpi ini seperti memperlihatkanku kepada masa depan
masa dimana aku sudah memiliki seorang putri yang cantik

mimpi itu memperlihatkanku sebuah jalan panjang
dan aku berlari di sepanjang jalan itu
banyak orang-orang melakukan hal yang sama
seperti sebuah kehidupan

terlihat pasangan kakek dan nenek yang kemudian menghilang bersama setelah kulewati
terkadang melewati dan terkadang pula dilewati oleh orang lain yang berlari
kakiku begitu berat untuk melangkah, apalagi untuk berlari
sampai batas kelelahanku dalam mimpi

kemudian muncullah seorang gadis kecil di sampingku
berambut panjang hitam
kulitnya kuning langsat dengan pipi kemerahan
dengan baju dress warna putih

dengan senyumnya yang menggodaku, seolah mengajakku berlari mengikutinya
langkahku pun ringan, bahkan bisa berlari
mengejarnya
dan terus mengejarnya

semoga suatu saat nanti

dan aku terbangun dengan mengingat segala detil wajah yang aku lihat ketika bertatapan dengannya
dan aku hanya berharap aku bertemu dengannya lagi
untuk sekedar mengucapkan terima kasih
karena telah menjadi penyemangatku selama ini
bahwa esok masih ada dan cerah adanya
dan aku juga akan bertemu denganmu
karena mungkin kamu adalah putriku *ngekhayal

terinspirasi dari sebuah lagu yang pernah aku tonton dulu ketika SD yaitu Annie 
dan lagunya yang berjudul Tomorrow yang baru saja aku tonton lagi hari ini


begini liriknya
The sun'll come out tomorrow
Bet your bottom dollar that tomorrow there'll be sun
Just thinkin' about tomorrow
Clears away the cobwebs and the sorrow till there's none

When I'm stuck with a day that's gray and lonely
I just stick out my chin and grin and say

The sun'll come out tomorrow
So you got to hang on till tomorrow, came what may!
Tomorrow, tomorrow, I love you, tomorrow
You're always a day away

I just stick out my chin and grin and say

The sun'll come out tomorrow
So you got to hang on till tomorrow, came what may!
Tomorrow, tomorrow, I love you, tomorrow
You're always a day away

Tomorrow, tomorrow, I love you tomorrow
You're always a day away

aku percaya bahwa esok yang cerah akan tiba
jadi aku harus bersemangat menghadapi hari ini

*terima kasih, gadis kecil atas senyummu
terima kasih ya Allah, telah mempertemukanku dengannya di mimpi

Comments

Popular posts from this blog

Asmarandana

Menanti Peri Kecilku

Kelembaban Atmosfer